XtGem Forum catalog
Trik facebook Ngelike manual super cepat via hp dengan satu jari - Gratis wapmaster, kumpulan aplikasi aneh, html, css ,javascript dan trik facebook

Name.onfacebook.hexat.com™

16:52 WIB - 18:52 WIT

Tamu
kota anda'
Bookmark (1)
onfacebooksuka

Ayo" Daftar miliki menu dan pasang logo blog dgn Namamu.

Klik Disini Untuk Download
onfacebook'' Penalusuran Khusus
onfacebook'' Penelusuran di medsos

Silahkan Nikmati Menu Wapmaster Tips Trik facebook Seadanya

Trik facebook Ngelike manual super cepat via hp dengan satu jari

ngelike

selamat datang shobat, Artikel sangat sederhana dan menarik
Silahkan di lanjutin bacanya
Di pertemuan kali ini saya akan Publish artikel dengan Judul "Trik Cepat Klik Banyak Like di Facebook Lewat Ponsel". Pernah nggak sih kebayang mau like semua status teman di Beranda secepat like via PC ? Tapi cuma punya Ponsel apa adanya . . . Tenang shobat! Disini ada triknya. Mau like Status, Komentar dan lain-lain bisa kamu lakukan secepat kilat, hanya lewat Ponsel. Dan manual,
oke! Trik ini tidak menggunakan yang namanya'ROBOT'(autolike) Trik ini menggunakan tenaga MANUAL. Jadi anak TK pun bisa melakukan trik ini. Mau tau trik-nya ? Yaudah yuk kita simak dengan seksama tutor dibawah ini 1. Carilah Status atau Komentar yang mau diberiLIKE. Misal :
2. Klik tombolLikeatauSukapada Status / Komentar tersebut. Setelah Loading 1 s/d 2 detik langsung diSTOP(batalkan) "Loading"-nya. Maka secara Otomatis kamu sudah meng-klik tombolSUKA, kamu hanya membatalkan "Loading Halaman" saja bukan membatalkan "Like"
3. Nah kamu bisa lakukan trik ini berulang-ulang pada status dan komentar teman yang lain. INTI-nya :Klik tombol 'Like' / 'suka' > Lalu stop loading > Klik 'Like' status / komen lain > Lalu stop loading. Jadi hanya dengan 2 klik yaituLikedanStop. Yang paling penting adalah kamu sudah meng-klik tombol Like-nya walau loading dibatalkan. Keuntungan Trik Ini: Hemat Kuota dan waktu. Telah diuji di: Opera Mini dan Ucweb. Untuk Browser lain coba aja sendiri.
Kembali - Guest?
Silahkahkan komentar guest

UNDER MAINTENANCE
.
by; onfacebook
Download aplikasi whatsapp.jar 1.82MB
Cari Musik mp3
Best Apps
Aksesories wap
Gratis sms all operator' buruan
Cari Download Musik dari Youtube
Instagram
Streaming
Follow @alianzi
Berita Terbaru
Guest:1
claudebot
Name.onfacebook.hexat.com™
Kota: "Kota Anda"
Hari ini : 4 Sebulan:48 total:459907Pengunjung
Powered by:User
mobile version
Design websites : Masterlie
jepara